Breaking

Tuesday, April 25, 2017

About Us



TENTANG KAMI

DUNIA HIBURAN ABG merupakan website yang dibangun khusus untuk pembaca dewasa berusia diatas 18 tahun. Berisikan konten dewasa yang terdiri dari tulisan dan gambar dalam Bahasa Indonesia. Kami memberikan konten untuk hiburan semata. Efek dari konten yang kami sajikan setelahnya adalah tanggung jawab pembaca itu sendiri. Segala sesuatu yang terkandung di website kami memerlukan kebijaksanaan pembaca dalam menyaring konten.

Maksud dan tujuan kami dengan membuat situs DUNIA HIBURAN ABG hanya ingin menghibur member setia kami dan menjadikan hiburan semata bagi yang stress bekerja ataupun yang lagi santai ataupun bosan supaya dapat tertawa dan terhibur. Semoga tidak disalah gunakan untuk maksud dan tujuan yang kurang baik bahkan yang lebih parah lagi.

Kami admin dari DUNIA HIBURAN ABG mengucapkan terima kasih sebanyak banyak nya kepada member setia kami yang selalu mengunjunggi website atau situs kami dan pastinya akan selalu memberikan cerita terbaru, cerita panas, cerita lucu serta kumpulan foto2 yang siap menghibur anda semua. Salam Dunia Hiburan ABG

No comments:

Post a Comment