Breaking

Wednesday, October 11, 2017

Cerita Dewasa Ini Sengaja Di Perkosa Oleh Pria

Cerita Dewasa Ini Sengaja Di Perkosa Oleh Pria


Cerita Dewasa Ini Sengaja Di Perkosa Oleh Pria
Cerita Dewasa Ini Sengaja Di Perkosa Oleh Pria
TotorQQ - Perkenalkan namaku Dwi lestari dan aku adalah seorang gadis berumur 24 tahun, sekarang aku tinggal sendirian di rumahku yang disebut sebagian orang sebagai komplek orang berduit di wilayah Bandung. Tetapi aku janda tanpa anak, suamiku udah meninggal dua bulan yang lalu karena tabrakan. Saat itu usia perkawinan kami baru menginjak satu tahun. Rumah yang kutinggali ini adalah hadiah perkawinan untukku, suamiku membeli rumah ini dengan atas namaku. Sebagai bukti ketulusan sayangnya kepadaku .

Rumah di sekitar komplekku lumayan saling berjauhan karena masing-masing rumah memiliki pekarangan yang luas. Hidup di komplek memang seperti ini, menyebabkan aku tidak begitu mengenal tetanggaku. Kami masing-masing memiliki kehidupan sendiri.

Sering juga aku merasa kesepian sendiri di rumah ini, tapi aku tidak mau menggunakan jasa pembantu, karena aku ingin mengerjakan pekerjaan rumahku sendiri. hitung-hitung biar aku ada kesibukan di rumah, rasanya lebih enjoy kalau semua dikerjakan sendiri.

Kebetulan malam itu aku pulang agak larut malam karena pulang dari acara ulang tahun temanku. Aku berangkat dari tadi sore untuk sekedar bantu di acara ulang tahun tersebut. begitu sudah sampai di dalam rumah, aku menuju kamarku untuk mengganti baju tidur.

Aku melepaskan seluruh pakaianku kemudian menyimpan baju kotorku di keranjang yg udah kusediakan. Sungguh aku sekarang menjadi telanjang bulat. Aku merasa nyaman di rumahku sendiri sehingga aku merasa bebas walaupun sedang telanjang bulat berjalan ke ruang tengah atau ke dapur.

Kemudian aku masuk ke kamar mandi untuk membersihkan badan. Seusai mandi rasanya badanku menjadi segar. kemudian duduk santai menonton TV di ruang tengah dengan badan yang masih di lilitkan dengan handuk. Iseng-iseng aku menonton film BF, karakter di film bf itu si pria bule sedang mencumbu seorang wanita jepang yg kelihatannya begitu menikmati cumbuan dari pri bule. Aku sedikit terangsang melihat adegan itu !!!

Aku melepaskan handuk yg melilit badanku, lalu meremas-remas payudaraku yang memang tidak terlalu besar, tapi teman-teman wanitaku selalu memujiku dengan sebutan montok. Untuk urusan badan, aku memang agak terawat. Karena kecantikan dan kemulusan badan wanita itu adalah harga mati. Tetapi aku tidak menyadari sama sekali kalau ada orang yang memperhatikan kegiatanku .

Kuelus-elus payudaraku dengan lembut hingga menimbulkan rangsangan tersendiri bagiku, Libidoku tiba-tiba datang dan hasrat sexku jadi memuncak. Tanganku perlahan turun mengelus-elus selangkangan dan jari-jariku mengenai bibir vagina. Sungguh Nikmat sekali rasanya, aku pun merasakan darah tubuhku yang mengalir lebih cepat daripada biasanya.

Aku terangsang sekali, lubang memekku sudah dibanjiri lendir, kemudian jari-jariku kuarahkan ke klitoris lalu menggesek-gesek klitoris dengan jariku sendiri. Sehingga akupun tak tahan membendung hasratku yang semakin menggebu. Badanku bergetar merasakan kenikmatan. Di liang memekku udah benar-benar basah oleh lendir yang licin hingga dengan mudahnya mainan toys(kontol-kontolan) masuk ke dalam liang memekku. Aku terus mengocok lubang memekku dengan jari tangan kanan fokus ke memek, dan jari tangan kiri fokus mengusap-usap susuku.

Aku sudah benar-benar hampir menuju klimaks saat timbul sesuatu yang rasanya akan meledak keluar dari dalam memekku, ini menjadi pertanda aku akan segera mencapai orgasme. Gesekan jariku semakin kupercepat lagi untuk menyongsong orgasmeku yang segera tiba, kurasakan juga kedutan bibir vagina yang tiba-tiba menjepit jari-jariku yang masih berada di dalam dalam lubang vagina.

Bersamaan dengan itu aku merasakan sesekali ada semburan yang keluar membasahi dinding vagina. Aku merasa sedang kencing namun yang mengalir keluar adalah lendir, itulah cairan maniku yang mengalir deras.

“AHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH….” aku menjerit, tubuhku bergetar hebat. Setelah beberapa menit badanku menjadi lemas sekali.

Mataku terpejam dan tidur beberapa menit sambil menikmati rasa nikmat yang menjalar di sekujur badanku, akan tetapi tiba-tiba terasa ada benda menempel di leherku. Mataku langsung terbuka, lalu…

“”Diam atau ku potong lehermu” Suara seorang laki-laki terdengar mengejutkanku. Jantungku berdebar rasanya hampir copot menyadari ada pria yang menempelkan pisau ke leherku, dan aku masih keadaan telanjang…

Aku terdiam ngak berdaya ketika dia berusaha mengikat kedua tanganku. Aku takut kalau dia akan membunuhku. Matanya melotot melihat tubuhku yang tidak tertutup kain sehelaipun. Terbersit penyesalan di dalam hatiku, kenapa aku sangat ceroboh sehingga dia masuk ke dalam rumah ini, dan apa yang akan dia lakukan kepadaku. Segala macam perasaan panik dalam diriku saat itu.

He…he…he… cantik, ijinkan aku untuk membantumu menyelesaikan masturbasi yang enak ya” Lelaki itu duduk disampingku.

“Nah cantik.. Sekarang Abang akan mencoba memuaskanmu” sambungnya lagi

Lelaki itu berpostur tinggi dan usianya hampir sama dengan usiaku dengan otot-otot lengannya yg nampak kekar saat menahan tubuhku yang terus berontak. kemudian dia menyeretku ke kamar tidur aku menjadi tak berdaya dan menyadari tidak ada gunanya lagi berontak maupun berteriak.

Ayolah cantik, jangan coba-coba melawan. Percuma saja kamu teriak, tidak akan di dengar oleh warga setempat” ancamnya

Aku berpikir cepat menyadari kata-katanya itu seakan-akan sengaja memperhitungkan keadaan. Kemudian dengan tersenyum dia benamkan wajahnya ke bagian pentil susuku, dia menciumi, mengecup dan menjilati seluruh susuku. Dari kanan kemudian pindah ke kiri, Menimbulkan rasa geli membangkitkan gairah sexku. Tangan-tangannya menjamah dan menelusup pinggulku. Dengan jarinya dia memuir pentil susuku. Disini dia melakukannya mulai dengan lemah lembut dan penuh perasaan. aku bagaikan mangsa yang siap diterkam olehnya.

“Kamu cantik banget.. kami jangan panik, aku gak jahat kok” dia berusaha menenangkanku.

Aku merasakan betisku, pahaku kemudian gumpalan pantatku dirayapi tangan-tangannya. Wajahnya semakin turun mendekat hingga kurasakan nafasnya yang meniupkan angin ke selangkanganku. Lelaki itu mulai menenggelamkan wajahnya untuk menjilati lubang memekku.

Ah… Bukan main” Belum pernah ada seorangpun berbuat seperti ini padaku. Aku ngak kuasa menolak semua ini. Upaya berontakku kandas. Kemudian aku merasakan lidahnya menyapu ujung klistorisku. Lidah itu sangat pelan menjilati lubang memeku. Darahku berdesir seakan-akan berputar oleh rasa nikmat yang ia berikan. Aku merasakan lidah lelaki ini seakan menjadi seribu lidah. Seribu lidah menjalari semua bagian-bagian rahasiaku intimku. Aku ngak bisa pungkiri, Aku sedang jatuh dalam lembah kenikmatan yang sangat dalam.

Dan saat kombinasi lidah yang menjilati selangkanganku ke dalam puncak-puncaknya rahasiaku, aku semakin tak mampu menyembunyikan rasa nikmat. Isak tangisku menjadi terdiam, berganti dengan desahan dari balik kain yang menyumbat mulutku. Laki-laki itu membuka sumpal mulutku.Dia begitu yakin bahwa aku telah tertelan dalam syahwatku yang tidak akan berteriak kepada orang lain.

“Ayolah sayang, kita memuaskan diri” ujarnya

karena kegatalan yang nikmat pada kemaluanku dilanda nafsu birahi. aku menyuruhnya untuk memasukan penisnya ke dalam lubang memekku.

“Masukin bang !!! sssshhhtttt… pelan-pelan aku gak tahan.. aku mendesah tidak karuan. sambil menekankan kontolnya. Cairan-cairan kewanitaanku membantu kontolnya itu memasuki kemaluanku.

Bressss… Oooohhh……. Nikmmmmatt……..” desahku

Sensasi cengkeraman bulatan kontolnya menyuguhkan fantasy terbesar dalam seluruh hidupku selama ini. ia terus menggoyangkan, lelaki itu mengangkat kedua pahaku ke atas membuatnya mengangkang agar selangkangannya terbuka lebar.

“Oooaaahh…. aaaaaaaaaaahhh” desahku baru kali ini gue ngerasain kontol seenak ini.

“Sssshhhhhhhhhhh aaaaahh ngaaaaaaaaahhhh ” desahanku lagi sangat keras merasa bingung antara enak, sakit, dan malu.

Dua gunung kembarku menjadi sasaran nafsunya lagi. Ia mulai menghisap dan memlintir puting susuku yang imut ini.

Sruuuppp slurrpp humm” suara kecupan laki itu”

Uuuummmhhh”balas rintihanku

Hehe, suaramu sungguh indah sayang” ujarnya

Cerita Dewasa – Selang beberapa lama, lelaki itu mencapai klimaks mengeluarkan air mani ke dalam lubang memekku.
Mmmppppphhh mmmmmpphh.. Suaranya

Crot…Crot…. sperma kembali membanjiri bibir memekku.

Kami langsung roboh, hening sebentar. Dan aku merasa aneh, aku menjadi tak merasa menyesal, khawatir, dan tak merasa takut. Apakah aku memang sudah lama tidak bercinta atau memang karena lelaki ini tangguh dan pandai bercinta. Akupun tertidur kelelahan. Dalam rangkulannya aku merasa begitu damai. Tidak perlu kata-kata lain hanya sebuah pelukan laki-laki itu bisa menghilangkan seluruh kepanikanku. setelah beberapa lama kemudian, ia meminta maaf kepadaku

Besok pagi aku terbangun dengan badan sedikit pegal. Tidak ada tanda dia masih ada di dalam rumahku. Setelah kuperiksa tidak ada barang yang hilang. Apakah dia memang datang untuk memperkosaku…? Dimanakah kamu ?

No comments:

Post a Comment